Langsung ke konten utama

LOMBA FOTO BALITA CIPRIME 2012

Bagi Anda yang punya adik kecil, anak kecil yang berusia balita, silahkan ikuti saja LOMBA FOTO BALITA CIPRIME 2012 yang berhadiahkan uang tunai berikut ini:
Juara I: Rp 1.000.000,-
Juara II : Rp 750.000,-
Juara III : Rp 500.000,-








Ketentuan:
1. Usia anak 0-5 tahun pada tanggal 20 Mei 2012.
2. Tema foto "Aku dan Makanan Favoritku". Foto menggambarkan ekspresi anak saat sedang menikmati makanan favoritnya.
3. Foto yang diikutsertakan dalam lomba adalah foto terbaru, maksimal 6 (enam) bulan terakhir.
4. Foto dicetak berwarna dengan kertas foto berukuran 5R.
5. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 (satu) buah foto yang disertai bukti pembayaran sebesar Rp 75.000,- (sudah termasuk biaya pendaftaran Seminar “Nutrisi Tepat, Si Kecil Sehat") yang berlaku untuk satu orang peserta.
6. Cantumkan biodata di belakang foto, meliputi:• Nama anak
• Tempat dan tanggal lahir anak
• Nama Ayah
• Nama Ibu
• Profesi Ayah
• Profesi Ibu
• Alamat Lengkap
• Nomor telepon/HP
• Email

7. Sertakan fotokopi akte lahir anak dan KTP/tanda pengenal lainnya salah satu orang tua (ayah atau ibu).
8. Foto yang akan dinilai juri hanyalah foto yang sesuai dengan tema lomba.
9. Salah satu orang tua peserta lomba foto balita ini (ayah atau ibu) wajib mengikuti Seminar “Nutrisi Tepat, Si Kecil Sehat”.
10. Semua foto yang masuk dan hak publikasi menjadi milik panitia Seminar “Nutrisi Tepat, Si Kecil Sehat"..
11. Nama-nama pemenang akan diumumkan di akhir seminar, yaitu tanggal 9 Juni 2012, di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat.
12. Orang tua (ayah atau ibu) pemenang lomba foto balita yang tidak mengikuti seminar akan didiskualifikasi oleh panitia.

13. Batas akhir pengiriman foto 2 Juni 2012 (cap pos).
14. Kirimkan foto ke: Panitia Lomba Foto Seminar “Nutrisi Tepat, Si Kecil Sehat" dengan alamat Media Aesculapius Jl. Salemba Raya No. 6, Jakarta Pusat 10430 (Telp/Fax 02131930364).
15. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.
16. Dengan mengirimkan karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua ketentuan teknis dan persyaratan yang telah ditetapkan oleh Panitia.

17. WASPADA PENIPUAN! Seminar “Nutrisi Tepat, Si Kecil Sehat" tidak bekerja sama dengan pihak lain dalam menyelenggarakan lomba foto ini.

REGISTRASI

Pembayaran:
BCA 8310029140 a/n Elita Wibisono

CONTACT PERSON
Adeline Pasaribu, S.Ked (081316501520)
Cindy Rahardja, S.Ked (081284899915)
Email: ciprime2012@yahoo.com
Twitter: @CIPRIME2012
Facebook: ciprime 2012

DETAIL
Kunjungi link : http://adf.ly/1802970/fotobalita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN EMBRIO DAN IMPLANTASI PADA MAMALIA

A. Fase Embrionik          Tahap awal perkembangan ternak mamalia diawali dengan peristiwa pertemuan/peleburan sel sperma dengan sel ovum yang dikenal dengan peristiwa fertilisasi. Fertilisasi akan menghasilkan sel individu baru yang disebut dengan zygote dan akan melakukan pembelahan diri/pembelahan sel (cleavage) menuju pertumbuhan dan perkembangan menjadi embrio.Tahapan pertumbuhan dan perkembangan embrio dibedakan menjadi 2 tahap yaitu : Fase Embrionik yaitu fase pertumbuhan dan perkembangan makhluk hidup selama masa embrio yang diawali dengan peristiwa fertilisasi sampai dengan terbentuknya janin di dalam tubuh induk betina. Fase fertilisasi adalah pertemuan antara sel sperma dengan sel ovum dan akan menghasilkan zygote. Zygote akan melakukan pembelahan sel (cleavage) Tiga fase embrionik yaitu : 1. Morula Morula adalah suatu bentukan sel sperti bola (bulat) akibat pembelahan sel terus menerus. Keberadaan antara satu dengan sel yang lain adalah rapat.Morulasi yaitu proses t

Teknik Persilangan Bunga Anggrek

Indonesia merupakan pusat keanekaragaman genetik beberapa jenis anggrek yang berpotensi sebagai tetua untuk menghasilkan varietas baru anggrek bunga potong, seperti Dendrobium , Vanda , Arachnis , dan Renanthera , maupun sebagai tanaman pot, seperti Phalaenopsis dan Paphiopedilum . Prospek tanaman anggrek dianggap masih sangat cerah untuk dikembangkan. Namun  potensi  ini  belum  dimanfaatkan secara proporsional, hal ini dapat dilihat dari nilai ekpor anggrek Indonesia yang hanya 3 juta US$ per  tahun. Angka  tersebut  termasuk kecil  jika dibandingkan dengan nilai ekspor Negara tetangga Singapura 7,7 juta US$ dan Thailand 50 Juta US$.  Sementara   potensi   perdagangan   dunia  150 juta US$ per   tahun  (Bank Indonesia 2004). Rendahnya produksi anggrek Indonesia  antara  lain  disebabkan  kurang  tersedianya  bibit  bermutu,  budidaya  yang kurang efisien serta penanganan pasca panen yang kurang baik. Untuk memenuhi permintaan pasar yang cenderung meningkat maka diperlukan ketersedi

Festival Kuliner UNS 2012

Dalam rangka memperingati Dies Natalis UNS ke-36, UPT Pelayanan dan Pengembangan Bahasa (UPTP2B) akan menyelenggarakan  One Day Festival . Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Maret 2012 bertempat di halaman UPT P2B UNS. One Day Festival   merupakan program UPT P2B yang bertujuan untuk memperkenalkan budaya Asia, Eropa dan Amerika. Festival ini dikemas dalam bentuk bazzar makanan, minuman, kerajinan, busana dan lomba. Adapun lombanya adalah lomba kupas apel, lomba menggunakan sumpit, dan lomba origami. Kegiatan akan diselenggarakan mulai pukul 09.00 - 14.00 WIB di halaman UPT P2B pada hari Sabtu, 10 Maret 2012. Don't miss it!!! Sumber:  upt p2b uns