Kelompok Studi Ilmiah

Kelompok Studi Ilmiah adalah unit kegiatan mahasiswa di Fakultas Pertanian UNS yang bergerak di bidang keilmiahan.

Diskusi Ilmiah KSI 2017

Kegiatan ini merupakan program kerja Bidang PIKMA ini bertujuan untuk memberikan pandangan, mengarahkan dan memotivasi sehingga mahasiswa dapat merencanakan tujuan kuliah khususnya bagi mahasiswa baru Fakultas Pertanian. Sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai, diskusi ilmiah ini mengusung tema “Rencanakan Tujuan Kuliahmu yang Sebenarnya Mulai dari Sekarang”

Sosialisasi PIM UNS dan PKM 2017

Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) oleh bidang III Fakultas Pertanian UNS berkerjasama dengan KSI (Kelompok Studi Ilmiah) FP UNS bertempat di Aula Gedung B FP UNS. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan PKM khususnya bagi mahasiswa baru dan memberikan tips-tips dalam penulisan program kretivias mahasiswa yang baik dan benar sehingga diharapkan dapat lolos seleksi.

Pelantikan Pengurus KSI FP UNS 2017

KSI (Kelompok Studi Ilmiah) adalah salah satu organisasi kemahasiswaan yang memiliki anggota-anggota sebagai pengurus yang siap melanjutkan perjuangan serta berkemauan tinggi dalam berkontribusi bagi almamater, bangsa dan negara. Pelantikan kepengurusan KSI FP UNS 2017 periode tahun 2017-2018 dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2017 dan bertempat di aula FP UNS yang tepatnya di gedung B lantai 2.

FAST 2017 (Festival Of Agri-Science and Technology)

National Essay Competition merupakan salah satu rangkaian acara FAST 2017 (Festival Of Agri-Science and Technology) yang diselenggarakan oleh KSI (Kelompok Studi Ilmiah) Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta yang ditujukan untuk semua mahasiswa, baik yang di Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta di seluruh Indonesia.

Monday, August 31, 2015

Final Assignment Scholarship (FAS) 2015



FAS
Merupakan program beasiswa pemberian dana tunai kepada mahasiswa/i D3, S1 dan S2 untuk penyelesaian tugas akhir yang menjadi salah satu persyaratan kelulusan. FAS adalah salah satu program yang diadakan oleh International Test Center perusahaan dibidang asesmen dan pelatihan terbaik di Indonesia- sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan di Indonesia. Program ini telah diadakan secara berkala setiap tahun sejak 2010. Hingga tahun 2014, sebanyak 70 mahasiswa telah merasakan manfaatnya dengan total beasiswa yang diberikan sebesar Rp 227 Juta.
Final Assignment Scholarship (FAS) 2015, Beasiswa untuk Tugas Akhir Mahasiswa
Kembali ITC mempersembahkan Final Assignment Scholarship untuk ke-6 kalinya. Beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir ditingkat D3, S1 dan S2 sebagai salah satu persyaratan kelulusan.
Beasiswa ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi ITC yang merupakan perusahaan terbaik di Indonesia dalam bidang pelatihan dan asesmen dalam mendukung proses pendidikan di Indonesia yang bertujuan melahirkan generasi penerus terbaik.
Tersedia untuk 14 mahasiswa dengan total nilai beasiswa sebesar Rp 70 juta, ITC mengundang mahasiswa untuk berpartisipasi dalam program ini hingga 31 September dan pengumuman akan diberikan tanggal 12 Oktober 2015. Informasi lengkap dapat dilihat di www.beasiswatugasakhir.com

http://itc-indonesia.com/index.php/en/